Breaking News

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta Padamu

Ini sangat mudah. Kebanyakan pria hari ini, saya minta maaf untuk mengatakan tidak tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Mereka memperlakukan gadis seperti sampah atau mereka bertindak seperti keset untuk wanita cantik dan membiarkan wanita ini berjalan di atas mereka. Anda tidak bisa menjadi busuk, tidak baik, tetapi Anda juga tidak bisa menjadi keset. 

Begitu Anda mulai berkencan dengan wanita, perlakukan mereka dengan hormat. Perlakukan mereka seperti Anda ingin pria lain memperlakukan ibu atau saudara perempuan Anda. Jangan merayu seorang gadis pada kencan pertama. Dia akan mengira Anda berbeda dari kebanyakan pria dan ingin berpacaran lagi dengan Anda. Bertindak romantis, bukan seks yang gila. Pegang tangannya saat menonton film, buka pintu untuknya, dan bersikaplah sopan. Bertingkahlah seperti dia berharga dan manis. 

Saat Anda membawanya pulang, berikan ciuman selamat malam di pintu dan katakan "Saya akan menelepon Anda kapan-kapan." Dia akan kagum diperlakukan seperti wanita. Saat Anda mengajaknya keluar lagi, tetap perlakukan dia seperti seorang wanita. Wanita sedang sekarat untuk romansa hari ini dan pria yang tahu bagaimana memberikannya jarang ditemukan. Dia akan memberi tahu Anda jika dia menginginkan seks. Jangan memaksanya. Sabar. Tak lama lagi dia akan jatuh cinta padamu karena kamu adalah pria yang memperlakukannya dengan hormat. 

Percayalah, bahkan seorang pelacur suka diperlakukan seperti wanita. Katakan padanya bahwa dia cantik dan dia senang diajak berteman. Wanita menyukai pujian. Jangan pernah menggoda wanita lain saat Anda sedang berkencan. Gadis yang bersamamu harus mendapatkan semua perhatianmu. Tapi jangan juga menjadi keset. Jika dia merayu banyak pria atau membicarakan semua pacarnya, jangan ajak dia keluar lagi. 

Jika Anda memperlakukannya dengan hormat, dia harus memperlakukan Anda dengan hormat. Tak lama lagi Anda akan memiliki begitu banyak gadis yang ingin pergi bersama Anda, Anda ingin punya waktu untuk mereka semua. Bukankah itu bagus? Juga, jangan pernah membimbing seorang gadis. Jika dia memberi tahu Anda bahwa dia mencintai Anda dan Anda tidak merasakan hal yang sama, jujurlah padanya. Jujurlah selalu. Wanita akan menghargainya. 

 Sekarang nasihat terpenting yang bisa saya berikan kepada Anda tentang wanita. Jika Anda bisa melakukannya, hampir setiap wanita yang Anda temui akan jatuh cinta pada Anda. Selalu berteman dengan wanita yang Anda jalani. Biarkan dia bersantai dengan Anda, dan tidak lama kemudian Anda akan menjadi orang yang paling disukai. Semua wanita akan menyukai Anda. Gadis-gadis yang Anda jalani akan membual kepada pacar mereka. Gadis-gadis akan memohon Anda untuk pergi dengan mereka karena mereka tahu Anda tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Ketika seorang wanita ditanya mengapa dia sangat mencintai suami atau pacarnya, dia biasanya menjawab, "Dia adalah sahabatku."

No comments